Visual Basic

Apa sih Visual Basic?
Wah, temen-temen pasti pada bertanya kenapa saya menterbitkan artikel tentang Visual Basic. Dah pasti donk.... he hehe.... dah nggak usah bercanda, langsung aja ya...
Visual Basic adalah Software buatan Microsoft. Software ini fungsinya untuk membuat software. Loh, software kok membuat software? Ya emang gitu. Visual Basic emang dirancang agar bisa untuk mendesain software atau aplikasi. Contohnya, misalkan kita pengen membuat MP3 player, nah, tinggal buat script codenya aja & rancang tampilannya. Visual Basic juga bisa untuk membuat virus juga, wow keren ya... makanya belajar yang rajin ya. Pengen lihat website seputar programer Indonesia? buka aja www.vb-bego.com. Mungkin dari temen-temen ada yang belum mengerti ya? Kalo mau tanya, kirim aja e-mail ke aku.... ni emailnya : annas_khairul@yahoo.co.id

No comments:

Post a Comment

Related Posts with Thumbnails