Social Network yang membayar membernya

Linkstoxx adalah Social Networking yang Memberikan Euro Pada Membernya. Ragu? Baca dulu artikelnya.. Siapa yang masih bingung tentang arti Social Networking? Facebook adalah salah satu Social Networking, jadi Anda bisa mengartikan sendiri apa itu Social Networking :)

Sekarang muncul bejibun layanan Social Networking yang membayar membernya. Mungkin mereka ingin mencoba menyaingi Facebook, Social Networking nomer 1 sedunia. Jadi mereka membayar membernya agar tertarik untuk bergabung. Salah satunya adalah Linkstoxx :)

Mata uang yang berlaku di Linkstoxx adalah Euro, dan akan dibayarkan setiap tanggal 28 setiap bulannya secara otomatis, jadi tidak perlu request payment. Pembayaran via Paypal, jika belum punya daftar paypal dulu. Disini saya tidak tahu berapa minimum payoutnya, tapi beberapa teman sudah mendapatkan payout di sekitar €0.xx, kecil sekali kan?

Kita akan dibayar setiap aktivitas didalamnya, seperti menambah teman, gabung di grup, aktivitas di grup, melaksanakan job2 ringan, dll. Dan perlu asiknya disini, jika Kawan bergabung tanpa direfer orang lain, maka Kawan tidak akan mendapatkan bonus euro. Namun jika gabung di referral orang lain, maka Anda akan mendapatkan bonus sebesar €0.12. Jadi kalau daftar di referral orang lain dan langsung gabung di grup2 yang ada, maka bulan pertama Anda sudah bisa payout :).

Belum percaya? Berikut adalah bukti pembayaran dari linkstoxx.com :


Tertarik? Oiya.. untuk mendaftar Anda memerlukan google translate (http://translate.google.com) karena situsnya menggunakan bahasa Prancis. Memang ribet, tapi lumayan jika sudah mendapatkan komisinya :) . Akan saya usahakan membuat artikel tentang Cara Mendaftar di Linkstoxx. Kunjungi sering2 saja di blog ini :) . Atau bisa berlangganan artikel, agar jika ada artikel baru akan langsung saya bertahukan melalui email.

Anda bisa mendaftar melalui banner di atas atau link di bawah ini :

http://bit.ly/8YATVR


2 comments: