Pembayaran Pertama dari Onbux

Nih, bukti pembayaran pertama dari Onbux..... ^_^



Mau Ikut? KLik aja links atau gambar dibawah ini.... ^_^

http://www.onbux.com/?rh=ecb446eed0dfd2fcd32405649df8b634



4 comments:

  1. gan punyamu blogspot dan bahasa indonesia kok biasa punya iklan aDsense kok bisa diterima Apa rahasianya????Soalnya Aq ditolak teruss....bantuin gan...

    ReplyDelete
  2. @bidin : oooh.. gampang gan...
    ntar aku kasih tau...

    ReplyDelete
  3. pakai jasa adsense bisa juga mas bidin

    ReplyDelete
  4. aku juga ngasih jasa lho... murah

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails