Cara Menampilkan Statusbar di Mozilla Firefox 6 ke atas

Pasti temen-temen yang udah nyoba firefox 6 dan baru aja install aplikasi ini bingung, "loh kok statusbarnya gak ada? ". Ya mungkin bagi sebagian orang yang gak peduli dengan statusbar bakalan acuh tak acuh aja . Tapi bagi orang yang sering memantau keadaan lalulintas internet pasti statusbar itu penting.

Oke deh, langsung aja :
1. Download Add-on Status-4-Evar di sini : [Klik].
2. Klik Icon Firefox di pojok kiri atas, kemudian pilih Option. Kemudian klik Add-on Bar atau tekan tombol kombinasi Ctrl + / di keyboard.

3. Restart Firefox (Close firefox kemudian buka lagi).
4. Tara..!! Dibagian bawah udah nongol statusbarnya.

Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Wah... kebetulan ne cari cari Postingan ini gan Thx..




    Setiyono
    http://jayabhaya.com

    From : Yogyakarta Special Region

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails