Meningkatkan visitor online baru dalam sekejap

Adakah dari kalian yang tau bagaimana meningkatkan pengunjung web/blog tanpa harus susah-susah minta atau nunggu orang itu datang ke kita? hehehe, aku punya cara baru nih. Caranya gampang banget, tinggal klik, pengunjung yang online di blog kita langsung meningkat pesat. Oke deh, langsung aja.


Pertama :
Silakan buka situs google, kemudian ketik = site:khairul-annas.blogspot.com

Ganti khairul-annas.blogspot.com dengan web atau blog anda.

Kedua :
Nah,setelah anda ketik tadi maka akan muncul daftar halaman-halaman web/blog anda, sekarang yang anda lakukan adalah mengklik gambar Kaca Pembesar di sisi kanan teks. Klik lah Kaca Pembesar sebanyak-banyaknya setiap baris. Kalau kurang jelas, saya kasih gambarnya.


Kliklah kaca pembesar setiap baris. Bila anda mengklik 300 baris,maka anda akan dapat 300 visitor online. Wah, keren ya? hahaha

Ketiga
Nah, sekarang lihat blog anda. Disarankan anda sudah memasang widget Whos.amung.us untuk melihat siapa saja yang online. Dan bimsalabim, yang online di blog anda bertambah. Ini dia contohnya :


Nah , gambar diatas visitor yang online adalah 16 karena saya hanya mengklik 16 baris saja.
Sebenarnya trik tersebut hanya untuk iseng saja. Saya mencoba trik diatas cuma iseng saja :D .Tapi kalo anda untuk bertujuan lain… silahkan :D

4 comments: