Gawat ! Semua Domain Berekstensi co.cc di HAPUS dari Index Google

Ngeri ! Baru aja baca berita dari Sidomi News katanya semua web / blog yang menggunakan domain co.cc telah dihapus dari index google. Nih berita selengkapnya :

Setelah sebelumnya sempat membantai beberapa situs dengan kualitas rendah (low quality sites). Kini penyedia jasa domain dan hosting gratis CO.CC harus pasrah ketika Google menghapus semua domain ber-ekstensi .co.cc dari hasil pencarian.

Anda tidak salah baca, Google telah membantai habis-habisan situs yang menggunakan subdomain .co.cc. Seperti dilaporkan oleh SearchEngineLand, Matt Cutts (tim webspam Google), menyampaikan bahwa Google mempunyai hak penuh untuk melakukan ban terhadap situs hosting gratisan yang terbukti banyak mengandung konten spam.

Dan sepertinya CO.CC termasuk salah satu penyedia subdomain gratis yang banyak dimanfaatkan oleh spammer.

Setelah baca berita tersebut, langsung aku cek di google. Ternyata emang bener.
Semua webku yang menggunakan domain co.cc tidak ada. Wah, gawat.! Ini buktinya :

2 comments:

  1. Ya benar gawat.
    Sekalian numpang tanya, adsensenya kok bisa muncul di posting bhs Indonesia? Apa rahasianya ya

    ReplyDelete
  2. iya hehe..
    sory baru bales.
    aku pake google friends connect buat nampilin adsensenya..

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails